BERITA SRAGEN AWARD DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI JADI SRAGEN YANG KE 277

Penerimaan Hadiah Lomba Krenova SMP Negeri 2 Tangen Juara 2 Tingkat SMP Se Kab. Sragen dalam acara Sragen Awad

Sragen, Senin, 5 Juni 2023

Bangga Sragen adalah merupakan tema yang diusung dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Sragen yang ke 277. Dalam usianya yang sudah tidak muda lagi Kabupaten Sragen merupakan kabupaten yang perlu diperhitungkan oleh kabupaten-kabupaten lain, karena pada tahun 2023 ini kabupaten Sragen merupakan salah satu kabupaten yang menerima penghargaan Innovative Government Award (IGA) tahun 2022 dan masuk sebagai Kabupaten Terinovatif juara lima besar Nasioanal.

Dalam rangka memperingati hari jadi sragen yang ke 277 ini banyak sekali rangkaian acara yang meriah dan berlangsung sangat antusias diantaranya adalah Festival Musik Campur Sari di Alun-alun Tangen, Wayang Kulit di Mondokan, Pengajian Habib Syech di Gondang. Kegiatan sengaja ditempatkan dibeberapa titik yang disesuaikan dengan kultur daerah masing – masing sehingga hiburan yang disatikan benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat Sragen, dan mereka boleh bangga dengan sragen yang mempunyai berbagai macam kebudayaan dengan ciri khas masing-masing. Rangkaian perayaan memperingati hari jadi Sragen yang ke 277 ditutup dengan gelaran Sragen Award.

Sragen Award adalah salah satu acara yang paling meriah dalam rangka memperingati hari jadi Sragen yang ke 277 yang dilaksanakan tadi malam senin, 5 Juni 2023 karena dimeriahkan oleh Fani KDI, music humor dan yang tidak kalah meriah dalah saat penyampaian hadiah pada para memenang lomba. Salah satu diantaranya adalah SMP Negeri 2 Tangen yang mendapatkan juara 2 dalam ajang lomba krenova antar sekolah tingkat SMP. ini adalah salah satu prestasi yang membanggakan bagi SMP Negeri 2 Tangen. Setiap tahun pasti ada satu kejuaraan yang nyangkut, luar biasa. Semoga kedepanya dengan adanya Sragen award ini dapat memotivasi sekolah-sekolah yang lain yang belum mendapatkan juara. Selamat SMP Neger2 Tangen, kedepan harus lebih kreatif lagi, agar SMP ini menjadi sekolah yang menjadi pilihan peserta didik baru….AYOOOOO KAMUUUU BISAAAAA!!!!!

This Post Has One Comment

  1. administrator

    Ahamdulillah. Selamat untuk Semua Bapak Ibu Guru dan semua Civitas Akademik SMPN 2 Tangen…Sukses selalu

Tinggalkan Balasan