PELANTIKAN PENGURUS OSIS SMPN 2 TANGEN PERIODE 2022/2023

Kepala Sekolah menerima laporan pemimpin upacara pelantikan OSIS 2022/2023
Kepala Sekolah membacakan janji pengurus OSIS yang diikuti semua pengurus OSIS
Penerima bantuan 1 stel kain seragam sekolah siswa berprestasi dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Sragen

SRAGEN, SMP Negeri 2 Tangen Setelah melalui proses demokrasi, pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah atau OSIS SMP Negeri 2 Tangen, periode 2022/2023, pada hari ini Senin, 26 September 2022 Kepala Sekolah Slamet Indarto,M.Pd melantik Pengurus OSIS periode 2022/2023, di halaman Upacara SMP Negeri 2 Tangen.

Pelantikan pengurus diawali dengan pembacaan janji kesanggupan Pengurus OSIS untuk melaksanakan program kerja serta tugas dan tanggung jawabnya membantu mengembangkan sekolah sesuai visi dan misi sekolah. Adapaun Visi Sekolah adalah Santun dalam Perilaku, Unggul dalam Mutu, Berinovasi, Berkebhinekaan Global dan Berwawasan Lingkungan. Dibarengi dengan penyerahan bendera OSIS dari Pengurus lama ke Pengurus baru maka tongkat kepemimpinan sudah menjadi tanggung jawab Pengurus OSIS yang baru, adapun penandatanganan berita acara serahterima pergantian / pelantikan Pengurus OSIS serta SK kepengurusan dilakukan setelah upacara selesai

Pengurus OSIS  yang baru sudah dapat menjalankan program kerja terhitung sejak dilantik. Acara pelantikan itu dilakukan di sela upacara kenaikan bendera merah putih yang rutin dilaksanakan setiap Senin. Selanjutnya setelah amanat upacara Kepala Sekolah berkenan memberikan  1 stel kain seragam sekolah  kepada peserta didik yang berprestasi sejumlah 14 siswa dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kabupaten Sragen

Bapak Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Tangen berpesan kepada pengurus OSIS baru harus ikut membantu program sekolah terutama dalam melaksanakan visi dan misi sekolah. Di samping itu, Kepala Sekolah berpesan agar pengurus OSIS berperilaku santun, mematuhi tata tertib, menjaga nama baik sekolah serta harus menjadi teladan bagi pelajar lainnnya.

Kepala Sekolah juga memberikan apresiasi dan berterimakasih kepada para pengurus OSIS lama yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Staro, Senin, 26 September 2022.

Tinggalkan Balasan